BRI Kanca Curup Serahkan Hadiah Grand Prize Simpedes

BRI Kanca Curup Serahkan Hadiah Grand Prize Simpedes

\"PenarikanCURUP, Bengkulu Ekspress - Setelah dilakukan pengundian hadiah simpedes semester I tahun 2017 pada 16 September 2017 lalu. Senin (2/10/2017) BRI Kanca Curup menyerahkan dua unit hadiah grand prize dari program undian simpedes semester I tahun 2017.

Dua hadiah grand prize yang diserahkan tersebut adalah satu unit rumah di Perumahan Mutiara Indah yang ada di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur yang dimenangkan oleh Retno Dwi Lestari warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan. Penyerahan hadiah grand prize rumah diserahkan langsung dilokasi perumahan yang ada di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur

Hadian grand prize lainnya yang diserahkan tersebut adalah satu unit mobil Suzuki Ertiga yang dimenangkan oleh Rinda Latif warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Penyerahan grand prize mobil ini diserahkan di kantor BRI Kanca Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup Penyerahan dua hadiah grand prize tersebut dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM), Darmawan berharap dengan hadiah yang disiapkan tersebut bisa memberikan kejutan kepada nasabah setia Tabungan Simpedes BRI Kanca Curup.

\"Kita berharap hadiah yang kita siapkan ini bisa meningkatkan minat nasabah Tabungan Simpedes,\" harap Darmawan.

Karena menurut Darmawan, program hadiah simpedes rutin dilaksanakan setiap kantor cabang BRI. Bahkan menurut Darmawan dalam satu tahunnya dilakukan dua kali atau setiap 6 bulan sekali. Dan untuk semeter II tahun 2017 ini BRI Kanca Curup akan menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio serta puluhan hadiah menarik lainnya mulai dari sepeda motor hingga peralatan elektronik.

\"Untuk mendapatkan hadiah yang kita siapkan ini, nasabah cukup menabung di Tabungan Simpedes sebesar Rp 100 ribu dalam satu bulan penuh akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan, jadi semakin besar tabungan yang dimiliki maka akan semakin besar peluang dimiliki,\" jelas Darmawan disela-sela acara penyerahan hadiah.

Sementara itu, berapa besar tabungan dari kedua pemenang hadiah grand prize dan kiat-kiat keduanya mendapat hadiah grand prize tersebut, baca selengkapnya surat kabar Bengkulu Ekspress edisi Selasa (3/10/2017) besok.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: